Monday 3 November 2014

Informasi Backpacking India






Tidak ada orang, ketika saya berani declare, akan eksplorasi mengenai India oleh berarti apapun pemasaran dan tidak mengungkap bahan kandungan yang menunjukkan sering, kemiskinan, kekerasan, selain kerusuhan. Namun untuk mendapatkan rasa yang melibatkan India menyediakan Anda dengan indah berjuang kesan yang benar-benar jauh melalui media pemasaran hype melibatkan feminin bayi genosida atau bahkan sapi obat kencing tentang televisi dengan world wide web. Pemasaran di seluruh dunia memiliki cara kerudung kepribadian asli India oleh sensasional kekacauan politik selain mengerikan cara hidup yang menyebabkan seluruh permukaan dunia untuk mendapatkan ide yang hanya mungkin melibatkan yang kacau bangsa India akan bebas sekuler. Mendapatkan India dalam istilah Anda sendiri dengan mencari Amerika Serikat menutup selain tertentu, wisatawan tertentu akan menerima sebagian besar melibatkan India asli selain Bristish fusi cara hidup. Belajar India, Anda perlu menemukan India. Dan untuk mendapatkan kesan yang unggul dengan bangsa, drive lokomotif tertentu, mengambil dalam bahan pangan, selain untuk terlibat dalam kriket, atau hanya mencapai ke atas setiap diskusi dengan orang lokal dengan demokrasi terbesar di planet ini besar insider's pandang untuk mendapatkan rasa yang melibatkan India hanya cara di mana.

GEOGRAFI & IKLIM

India (20 00 di, 77 00 E) adalah biasanya besar Selatan peralatan masak lingkungan melibatkan 3, 287, 263 ambeien km2 dengan pilihan indah tanah seperti di Utara, upland tertentu Deccan hanya di wilayah Selatan, Lapangan luas yang melibatkan biasa menyusuri Sungai Gangga, gurun di dunia Barat, bersama-sama dengan hutan selain ke pantai. Namun posisi terbaik semua port usb mungkin Kanchenjunga (8, 598 m). Tampaknya seperti, hampir apa pun akan sangat besar di daerah ini di seluruh dunia, juga "keragaman". India memegang tertentu daftar melibatkan ketujuh terbesar tanah oleh daerah Selain, oleh karena itu, dimensi di samping untuk posisi juga adalah penting variabel lingkungan berbeda dilihat sebagai iklim di utara karena Himalaya, selain tempat-tempat eksotis monsun. Bangsa besar dengan "curah hujan tertinggi" kegiatan setidaknya tiga bulan pada keseluruhan: musim panas (April-Mei), hujan (Juni-Oktober), selain musim dingin (Desember-Januari).

MASYARAKAT & BUDAYA

India selanjutnya tidak akan geser ke tanggal dalam ruang pada subjek dari populasi ini akan, pada kenyataannya, menggunakan semacam ini besar Medan, kedua di planet ini berkaitan dengan populasi menggunakan 1. 15 miliar dolar orang karena halte melibatkan 09, hanya setelah Tiongkok. Spiritualitas dengan orang-orang di India akan menjadi besar selain berat di udara segar, tepat mengenai semua tempat pencarian orang. Empat utama membuat penggunaan dimanfaatkan adalah Hindu (80%), Islam (13. 4%), Kristen (2. 3%), selain Sikhisme (1. 9%). Yang lain teknik Buddha, Jainisme, Yudaisme, Zoroastrianisme selain Baha'is. Sangat tidak mengejutkan, iman tidak menyelamatkan orang-orang yang datang dari kemiskinan, buta huruf, penyakit, kekurangan gizi, atau bahkan masalah lingkungan dengan berbagai besar sembilan ratus, 000 orang-orang yang binasa karena konsekuensi yang melibatkan konsumsi yang melibatkan najis segar udara selain untuk air normal.

Kebetulan untuk hampir semua traveler, bahasa Inggris adalah biasanya kata-kata yang luas, mengejutkan harus saya menyatakan, 2 kata-kata umum di dalam tanah yang menggunakan dua puluh dua (bahasa resmi), mengikuti HINDI. Jauh lebih kelebihan lemak Statistik: India mungkin 2 tanah dengan berbagai kebanyakan speaker Inggris kita tahu. Anehnya, Anda akan menemukan lebih banyak variasi 'bahasa' di Mumbai pada Anda sendiri lebih dari 2 ratus. Cara hidup dengan orang-orang mungkin dijelaskan dalam tentang tiga kata dan frasa, bekerja, berharap, selain untuk terlibat dalam.

Prinsip tertentu ini jumlah ke atas bagaimana mempertahankan Indian, di tengah-tengah gairah selain tugas, didasarkan pada iman perceraian pengacara atlanta pekerjaan. Bersama-sama dengan banyak wats difokuskan pada dewa tertentu atau bahkan objektif, tidak bisa ragu-ragu ini semacam. Tentu saja, India adalah lokasi yang efektif mencari pemahaman, kecerdasan, selain pencerahan. Eksotisme Anda dengan lokasi menciptakan gambar aspirasi demam yang menggunakan upshots yang melibatkan pesona selain oriental mistik, kemudian seseorang snap keluar.


Udara tipis akan menjadi semacam ini tambahan mirip daripada di seaside perkotaan pusat-pusat yang melibatkan Calcutta selain Bombay, Kolkata saat ini selain Mumbai masing-masing, mana Hindu setia menjalankan tugas mereka bebas sekuler tentang lembaga-lembaga keuangan dengan Sungai Gangga. Di sisi lain, modal investasi Republik tertentu yang melibatkan benar-benar new Delhi datang dengan sensasi modern dengan damai konflik antara baru di samping usang agak Check dengan kemegahan Lotus Brow, Humayun's Tomb, Connaught lokasi, dahi Akshardham, Sekretariat gedung, gerbang India. Meskipun individu kenikmatan, pilihan waktu luang tugas telah menjadi sabungan selain air dan Opera Sabun dengan plot normal nonstop selain untuk subplot yang memerlukan triple A: hubungan luar nikah, penculikan, selain amnesia.

MAKANAN 


Di India akan memikat saya. Yang memiliki pesona selain di beberapa cara delusionary pemandangan yang menciptakan penyimpangan apapun benar-benar bermanfaat melalui hidup di rumah, India adalah biasanya seorang musafir yang luar biasa menghindari. Semua situs yang memiliki kesan yang unik dari energi selain unlimited alternatif untuk menikmati datang dari makanan, kegiatan, ke televisi, sekaligus dan mungkin sedikit lebih. Calcutta atau bahkan Kolkota akan sibuk selain untuk cepat, banyak lalu lintas selain untuk semua, karena mungkin keadaan menggunakan banyak pusat perkotaan kota seperti Mumbai.

Makanan asli India akan berbeda selain untuk beberapa karena lokasi di Britania Raya. Bahan membangun kepribadian selain varian dalam masakan lokal yang khas komponen eksklusif yang dapat eksklusif di samping unik menuju tempat seperti sayuran Selain bumbu. Sementara menggunakan keuntungan melibatkan menyiapkan teknik Western, makanan asli India memiliki berevolusi lurus ke kompleksitas. Setiap karakteristik yang melibatkan makanan asli India diragukan akan menjadi "hemat" sebagai seorang backpacker lapar bisa mengisi ulang dengan biaya rendah lingkungan mengunyah untuk 2 Rupee atau bahkan 20 untuk makan siang benar-benar satiating yang melibatkan muri - setiap resep dalam berbagai versi lokal yang dalam banyak kesan standar biasanya almond puffed selain spud resep dengan saus bagus yang melibatkan molase selain permen, Hiasi selain untuk mengalami menggunakan daun ketumbar. Dan benar-benar harus kebutuhan perjalanan tertentu untuk mendapatkan pemahaman yang, memiliki sandwich¸ kemampuan mental dan itulah goody hebat di daerah semacam ini benar-benar.

Makanan asli India, khususnya lingkungan makanan, tidak setiap sarung tangan-dan-hairnet pengaturan, namun karena makanan yang diproduksi bersih selain berasal dari lecet lecet selain dimasak dengan benar unti sangat rinci, praktek akan menjadi lebih sederhana. Dengan cara yang sama, memiliki seperti menyiapkan akan dengan penggunaan peralatan standar.

Herbal selain yogurt, yang dapat datang bersih di samping untuk asli dalam jenis daerah, standar untuk menu asli India. Gandum mungkin pokok dengan beberapa kacang-kacangan seperti kacang, kacang polong, selain h. minyak kulit alami untuk mempersiapkan lebih jauh berbeda dengan tempat, namun biasanya untuk kari asli India akan lemak organik. Makanan asli India dapat cukup menakutkan selain pelit untuk preferensi dua di samping lubang hidung traveler yang, selain ada mungkin 1 solusi ideal yang dapat dibeli di banyak varietas, seperti dewa India: makanan penutup. Mangga dapat "Makanan super" atau bahkan "super makanan penutup" Namun, secara keseluruhan, desserts asli India punya 2 Kategori: berbasis susu selain terigu berbasis. Berpusat susu makanan penutup yang terkenal Rasbari, Peda, Burfi dan seterusnya.; Sedangkan berbasis tepung makanan penutup Lal Mohan, Malpuwa, Halwa, Ladoo dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment